Mojang Geulis Bandung Ini Pergi dari Rumah sejak 1 Pekan Lalu

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:56 WIB
loading...
A A A
Rosita meminta bantuan masyarakat yang menemukan atau melihat anaknya itu untuk memberitahukan langsung atau melapor ke kantor polisi terdekat. Rosita pun telah membuat laporan kehilangan di Polsek Ujungberung.

"Kalau Syifa pergi gara-gara mamah mengekang Syifa, sekarang mamah nggak akan mengekang Syifa lagi, asal Syifa pulang," kata Rosita.

Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat
Syifa Aafiyah (18), gadis cantik yang meninggalkan rumah sejak sepekan lalu, ternyata pernah ikut ajang pencarian bakat di GTV, 'The Next Boy/Girl Band Indomesia'. Video Syifa saat bernyanyi dengan judul 'Pasti Bisa' itupun masih ada di YouTube.

Rosita, ibu Syifa membenarkan bila anaknya memang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi. Ajang menyanyi itu diikuti Syifa dua tahun lalu. "Iya (ikut ajang pencarian The Next Boy/Girl Band Indonesia), dua tahun lalu," kata Rosita melalui pesan singkat, Selasa (9/6/2020).

Syifa, putri semata wayangnya itu, ujar Rosita, memiliki hobi menyanyi dan menari. Bahkan Syifa pernah ditawari rekaman oleh sejumlah artis.

Sehari sebelum Syifa pergi meninggalkan rumah, Syifa sempat menyanyikan lagu "Matahariku" milik Agnze Mo yang direkam di ponsel lalu dikirimkan kepada Rosita. "Malem sebelum dia pergi, dia kirim lagu itu (Matahariku). Saya nggak ngeh kalau dia akan tinggalkan saya," ujar Rosita.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)