Mojang Geulis Bandung Ini Pergi dari Rumah sejak 1 Pekan Lalu

Selasa, 09 Juni 2020 - 15:56 WIB
loading...
Mojang Geulis Bandung Ini Pergi dari Rumah sejak 1 Pekan Lalu
Rosita (kanan) dan putrinya, Syifa Aafiyah. Foto/Dokumentasi Pribadi Syifa
A A A
BANDUNG - Mojang geulis (gadis cantik), Syifa Aafiyah (18), warga Jalan Cinangka, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, telah satu pekan meninggalkan rumah sejak Rabu 3 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Syifa pergi tanpa pamit dengan membawa sepeda motor jenis matik.

Rosita, ibu kandung Syifa, mengatakan, sangat khawatir terhadap kondisi putri semata wayangnya itu. Berbagai cara telah dilakukan Rosita untuk menemukan Syifa yang hingga kini belum memberi kabar.

Menurut Rosita, sebelum pergi, Syifa pamit hendak ke tempat temannya yang rambutnya minta dicat. Namun hingga malam Syifa tak juga kembali ke rumah.

"Dia bilang ke saya mau ke bawah dulu. Katanya ada teman mau dicat (rambut). Saya bilang jangan lama. Nah, tapi kok nggak pulang-pulang. Enggak enak perasaan sampai saya tutup salon," kata Rosita melalui sambungan telepon, Selasa (9/6/2020).

Rosita yakin putrinya pergi meninggalkan rumah karena sampai siang hari keesokan harinya, Kamis 4 Juni 2020, Syifa tak kunjung kembali.

Beragam informasi didapat keluarga. Ada yang menyebut Syifa sempat membeli telepon seluler (ponsel) dan kos di Kota Cimahi. Namun sejauh ini belum ada hasil.

Dia mencari Syifa dengan berbagai cara sampai mencari tahu ke teman-temannya. "Dikontak (telepon seluler Syifa) juga sudah nggak aktif. Saya sadar kalau dia kabur," ujar Rosita.

Mojang Geulis Bandung Ini Pergi dari Rumah sejak 1 Pekan Lalu

Syifa Aafiyah, pergi meninggalkan rumah sejak Rabu 3 Juni 2020. Foto/Dokumentasi Pribadi Syifa

Selain motor, Syifa juga pergi membawa Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), kartu kredit, dan ATM milik Rosita. "Sampai KTP asli dibawa, mungkin panik. Uang di ATM diambil. Nggak tahu buat apa. Takutnya ada tekanan dari siapa, dari mana, soalnya Syifa anak rumahan. Syifa jarang main. Nggak pernah main kalau nggak sama saya atau keluarga," tutur Rosita.

Tak diketahui alasan Syifa meninggalkan rumah. Selama ini, tak ada masalah, baik di rumah maupun dengan temannya. "Nggak ada apa-apa. Malahan malamnya itu (Selasa 2 Juni 2020), belanja. Ketawa-ketawa, biasa. Cuma mungkin merasa terkekang saja. Besoknya (Rabu 3 Juni 2020) pergi," ungkap dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0780 seconds (0.1#10.140)