Jamin Legalitas Kepemilikan, Tahfidzland Serahkan AJB Kepada Pembeli

Kamis, 23 Desember 2021 - 09:04 WIB
loading...
Jamin Legalitas Kepemilikan, Tahfidzland Serahkan AJB Kepada Pembeli
Tahfidz Land Maros menyerahkan akta jual beli (AJB) kepada para pemilik unit di Tahfidzland di acara Gathering Akbar, Rabu (22/12/2021). Foto: Najmi Limonu
A A A
MAROS - Tahfidz Land Maros menggelar Gathering Akbar di Grand Hotel Asia, Rabu (22/12/2021). Melalui acara itu, mereka juga mulai menyerahkan akta jual beli (AJB) secara bertahap kepada para pemilik unit di Tahfidzland.

Penyerahan AJB itu untuk memberikan kepastian bahwa TahfidzLand Maros aman dalam legalitasnya. Sesuai dengan taglinenya 'Real Projectnya, Real Syariahnya, dan Amanah Developernya'.

Manajer Tahfidz Land, Cecep Misbah mengatakan, prosesi terima AJB merupakan bukti bahwa pengembang telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyek.



“Ini adalah bagian penting sebuah proyek yang dinantikan oleh pengembang, terlebih bagi konsumen,” ucapnya.

Saat ini, kata dia, user yang telah bergabung bersama Tahfidzland sebanyak 300 orang. Hanya saja, kata Cecep, tidak semua mereka yang melakukan pembelian mendapatkan AJB. Mereka yang membeli dengan cara kredit belum bisa dibuatkan AJB. Sementara itu, yang telah melunasi pembayaran berjumlah delapan orang.

"Seluruh pemilik unit yang telah melakukan pelunasan sudah bisa menerima AJB dan memanfaatkan AJB tersebut selayaknya asset property lainnya,” katanya.



Kawasan Tahfidzland di Maros , ucap Cecep, memiliki konsep kawasan islami yang berlokasi di Dusun Sallu, Kelurahan Pattontongan, Mandai.

“Berkonsep wisata, namun di dalam kawasan wisata itu ada hunian, masjid dan juga pesantren,” jelasnya.

Kawasan ini diklaim sangat strategis sebab di dalamnya terdapat kawasan wisata 'Maros Dreamland. Sebelumnya, grup tersebut membuat kawasan wisata islami di Jawa Barat, yakni Cicalengka Dreamland. Pihak Tahfidz Group menyebutnya yang terbesar di Indonesia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)