Anak Buahnya Ditempeleng Provost Kodam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel Angkat Bicara

Selasa, 21 Desember 2021 - 16:06 WIB
loading...
Anak Buahnya Ditempeleng Provost Kodam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel Angkat Bicara
Polwan Briptu Ayu diduga ditempeleng oleh seorang oknum Provost TNI Kodam II Sriwijaya. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PALEMBANG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Toni Harmanto angkat bicara terkait dugaan pemukulan terhadap Polwan Briptu Ayu oleh seorang oknum Provost TNI Kodam II/Sriwijaya.

Anak Buahnya Ditempeleng Provost Kodam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel Angkat Bicara

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto angkat bicara terkait dugaan pemukulan terhadap Polwan Briptu Ayu oleh seorang oknum Provost TNI Kodam II Sriwijaya. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah

Kapolda mengatakan, kedua belah pihak, yakni Briptu Ayu dan oknum Provost TNI tersebut telah dipertemukan. "Sudah kita pertemukan ya keduanya untuk dilakukan mediasi," ujarnya, Selasa (21/12/2021).



Meski diduga telah menjadi korban pemukulan yang dilakukan oknum Provost TNI tersebut terhadap Briptu Ayu yang bertugas di Command Center RO Ops Polda Sumsel, Kapolda Sumsel menyebutkan anak buahnya tersebut sudah mulai membaik.

"Permasalahan ini sebenarnya sudah kita lakukan mediasi, tentunya kita harap agar kasus ini cepat selesai," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, vidio rekaman berdurasi 2.25, viral di media sosial. Dalam vidio tersebut berisi informasi diduga telah terjadi pemukulan terhadap seorang polwan yang bertugas di Command Center RO Ops Polda Sumsel viral di sosial.

Dalam vidio itu disebutkan bahwa pelaku pemukulan adalah seorang oknum Provost Kodam II Sriwijaya. Kejadian tersebut terjadi, Senin (20/12/2021) sekitar pukul 06.35 WIB.



Pada saat itu, Briptu Ayu sedang melintas di depan Makodam II Sriwijaya. Dijelaskan Briptu Ayu, bahwa dirinya tiba-tiba diberhentikan secara mendadak oleh anggota TNI yang berdinas di depan pintu masuk Makodam II/Sriwijaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2779 seconds (0.1#10.140)