Booking Selebgram TE Rp25 Juta, Polisi Sebut Harga Sudah Termasuk Kamar Hotel

Selasa, 21 Desember 2021 - 06:24 WIB
loading...
Booking Selebgram TE Rp25 Juta, Polisi Sebut Harga Sudah Termasuk Kamar Hotel
Di kamar selebgram TE layani pelanggan, ditemukan kondom berserakan. Foto SINDOnews
A A A
SEMARANG - Pelanggan yang menjalin cinta kilat dengan selebgram cantik berinisial TE harus mengeluarkan uang Rp25 juta untuk sekali kencan. Uang yang dibayar melalui transfer bank itu sudah termasuk biaya kamar hotel.

“Hotelnya sudah disiapkan terlebih dahulu, sudah dipersiapkan dulu, sudah dibayar sehingga para korban langsung menuju hotel. Kemudian pelanggan diundang untuk ke hotel tersebut,” kata Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Senin (20/12/2021). Baca juga: Bertarif Rp25 Juta, Selebgram TE Disebut Korban Perdagangan Manusia

Dengan biaya tersebut, pelanggan juga tak perlu mengeluarkan biaya untuk mendatangkan TE dari tempat asalnya menuju Kota Semarang. “Kemudian para PSK tersebut didatangkan dari Jakarta dengan biaya yang termasuk dari pembayaran Rp25 juta,” ungkapnya.

Kencan yang berujung adegan ranjang itu tak berjalan mulus karena digerebek polisi. TE yang tengah melayani tamu tak dapat berbuat banyak. Begitu pula dengan warga negara asing (WNA) di kamar sebelah yang juga asyik melayani tamu. Baca juga: Di Kamar Selebgram TE Layani Tamu, Ditemukan Kondom Berserakan

“Di mana saat penangkapan yaitu di dua kamar berbeda, didapatkan seorang yang diduga adalah korban. Di mana dia adalah selebgram beserta seorang laki-laki sedang berhubungan badan. Kemudian yang kedua, seorang warga negara asing yaitu warga Brazilia juga sedang berhubungan badan dengan seseorang,” jelasnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1013 seconds (10.177#12.26)