Di Kamar Selebgram TE Layani Tamu, Ditemukan Kondom Berserakan

Selasa, 21 Desember 2021 - 06:03 WIB
loading...
Di Kamar Selebgram TE Layani Tamu, Ditemukan Kondom Berserakan
Inilah penampakan Selegram TE yang kedapatan asyik bersetubuh melayani tamunya di kamar hotel di Kota Semarang. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Selebgram TE (26) tak berkutik saat polisi menggerebeknya tengah asyik bersetubuh dengan pelanggan di kamar hotel Kota Semarang, Jawa Tengah. Di tempat itu polisi menemukan kondom bekas pakai berserakan.

Berdasarkan informasi, dari kamar tersebut polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya adalah kondom bekas pakai sebanyak enam buah beserta bungkusnya, dan tiga kondom utuh dengan merek berbeda.

Di Kamar Selebgram TE Layani Tamu, Ditemukan Kondom Berserakan

Baca juga: Selebgram TE Open BO di Semarang, Ditangkap Sedang Adegan Ranjang

“Dari hasil penangkapan kita juga mendapatkan barang bukti yaitu beberapa alat kontrasepsi jenis kondom berbagai merek, dan ada yang sudah dipakai,” ujar Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, kepada awak media, Senin (20/12/2021).

Pengerebekan kasus itu juga mendapati seorang warga negara asing (WNA) yang tengah melayani tamu. Mereka sedang berhubungan badan di kamar berbeda. Barang bukti yang disita juga terdapat kondom bekas pakai sebanyak satu buah dan kondom utuh empat buah. “Kemudian (barang bukti lainnya) handphone dan uang tunai Rp13 juta,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang selebgram nasional dibekuk aparat Polda Jawa Tengah karena diduga terlibat prostitusi dengan tarif puluhan juta rupiah. Kasus ini masih penyelidikan polisi.

Selebgram tersebut adalah TE (26). Pengungkapan kasus prostitusi itu bermula saat anggota Unit 2 Subdit IV Ditreskrimum Polda Jateng mendapatkan informasi bahwa adanya prostitusi artis selebgram di salah satu hotel Kota Semarang.

Baca juga: Rp16 Juta Tarif Sekali Kencan Selebgram TE di Hotel Semarang

"Selanjutnya tim menindaklanjuti informasi tersebut dengan cara melakukan pengecekan di kamar hotel tersebut. Dengan hasil didapati di kamar 01 seorang wanita yang bernama TE (artis selebgram) sedang berhubungan seksual dengan seorang pria," kata Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Senin (20/12/2021).

Tarif yang dikenakan pada prostitusi tersebut sangat fantastis yakni sebesar Rp25 juta. Selain itu, polisi juga mendapati seorang warga negara asing berinisial FBD (26) yang turut melayani tamu di kamar sebelah. Sementara muncikarinya adalah JB yang diamankan di sekitar hotel tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1320 seconds (10.55#12.26)