Bertarif Rp25 Juta, Selebgram TE Disebut Korban Perdagangan Manusia

Selasa, 21 Desember 2021 - 05:19 WIB
loading...
Bertarif Rp25 Juta, Selebgram TE Disebut Korban Perdagangan Manusia
Selebgram cantik berinisial TE digerebek polisi saat berhubungan badan dengan pria hidung belang di sebuah kamar hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah. Foto SINDOnews
A A A
SEMARANG - Selebgram cantik berinisial TE digerebek polisi saat berhubungan badan dengan pria hidung belang di sebuah kamar hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah. Polisi mengatakan bahwa selebgram TE adalah korban perdagangan manusia.

“Kami sampaikan bahwa baik selebgram maupun warga negara asing (WNA) ini adalah posisinya sebagai korban,” kata Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, kepada awak media, Senin (20/12/2021).

Selain TE, dalam pengungkapan kasus itu juga terdapat WNA berinisial FBD yang diduga turut menjadi korban perdagangan manusia. Warga Negara Brazilia itu juga sedang berhubungan badan dengan pelanggan di kamar berbeda.

“Di mana korban di iming-iming dengan tarif yang sudah ditentukan, kemudian tersangka mendapatkan sebagian hasil dari penawaran (sebesar Rp25 juta). Untuk kepentingan hak dari seorang korban, kita akan dan menutup keberadaan atau pun (identitas) siapa orang tersebut,” tandasnya. Baca juga: Selebgram TE Open BO di Semarang, Ditangkap Sedang Adegan Ranjang

Pria yang diduga sebagai muncikari adalah JB (43) warga Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu ditangkap polisi di sekitar hotel, setelah polisi melakukan penggerebekan.

“Untuk siapa saja kira-kira atau pun apakah ada korban lainnya atau tersangka lain, kita akan mengembangkan lebih lanjut,” pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)