Kajari Gresik Heru Winoto Tutup Usia

Jum'at, 17 Desember 2021 - 22:40 WIB
loading...
Kajari Gresik Heru Winoto Tutup Usia
Kepala Kejaksaan Negeri Gresik, Heru Winanto. Foto: Istimewa
A A A
GRESIK - Berita duka menyelimuti korp baju coklat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik . Kepalanya, Heru Winoto dikabarkan tutup usia.

Pejabat yang kerap dipanggil Heru itu menghembuskan nafas terakhir di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Jum'at ((17/12/2021). Tepatnya, sekitar pukul 16.30 WIB. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Jakarta.

Bac juga: Gunung Semeru Siaga, 5 Km dari Puncak Rawan Lontaran Batu Pijar

Kabar meninggalnya pejabat tinggi di Kejari Gresik ini sempat viral di grup WhatsApp jurnalis. Isinya mengabarkan, telah berpulang ke rahmatullah Pak Kajari Gresik Heru Winoto SH MH, semoga khusnul Khotimah.

Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha (Datun) Kejari Gresik, Tya Gita Prasasti membenarkan kabar tersebut. Kendati demikian, dia tidak bisa banyak berkomentar.

"Mohon maaf bila Pak Kajari punya salah," katanya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.



Dari informasi yang dihimpun, meninggalnya Heru berkaitan dengan sakit yang dideritanya. Dia mengalami gagal ginjal. Bahkan dari penyakit tersebut, kabarnya ia harus melakukan cuci darah seminggu tiga kali.

Diketahui, Heru Winanto menjadi Kepala Kejaksaan Gresik pada 5 November 2019. Dia menggantikan Pandoe Pramoekartika yang telah menjabat selama dua tahun tiga bulan.

Sebelum di Kejari Gresik, Heru menjabat Kajari Bengkalis Provinsi Riau Pulau Sumatera.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5641 seconds (0.1#10.140)