Kabar Duka, Mantan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko Tutup Usia

Kamis, 30 November 2023 - 08:41 WIB
loading...
Kabar Duka, Mantan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko Tutup Usia
Mantan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko meninggal dunia. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Mantan Wali Kota Batu Eddy Rumpoko meninggal dunia, Kamis (30/11/2023) sekitar pukul 05.30 WIB. Wali kota dua periode 2007-2017 ini mengembuskan napas terakhir di RS Kariyadi, Semarang.

Almarhum meninggal pada usia 63 tahun karena sakit. “Innalillahi wainna ilaihi roji'un.. Sampun katimbalan dhumateng ngarsanipun Gusti Allah ingkang Maha Esa lan Maha Kuwaos Bapak/Paman/Eyang/Kakek: Eddy Rumpoko,” demikian kabar yang beredar.



Tokoh yang akrab disapa ER ini dikenal karena dedikasinya yang besar terhadap pembangunan kota Batu. Di bawah kepemimpinannya, kota Batu mengalami banyak perubahan positif. Termasuk peningkatan infrastruktur dan pengembangan pariwisata hingga sekarang ini.

Keluarga almarhum Eddy Rumpoko meminta doa dari semua pihak agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Menurut rencana almarhum akan dimakamkan di Malang.



Semasa hidupnya, ER juga dikenal rendah hati. Dalam berbagai kesempatan, putra Ebes Sugiono ini sering terlihat turun langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa pembangunan di kota Batu berjalan dengan baik.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)