Diberi Nama oleh Mensos Risma, Anak Gajah di Kebun Binatang Surabaya Mati Misterius

Jum'at, 17 Desember 2021 - 19:07 WIB
loading...
Diberi Nama oleh Mensos Risma, Anak Gajah di Kebun Binatang Surabaya Mati Misterius
Anak gajah di Kebun Binatang Surabaya (KBS), bernama Dumbo, ditemukan tewas. Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Dumbo, anak gajah yang baru berusia 2,5 tahun di Kebun Binatang Surabaya (KBS) ditemukan tak bernyawa. Penyebab kematian anak gajah yang pemberian namanya dilakukan oleh Mensos Tri Risma Harini tersebut, masih misterius.



Saat ini tim dokter hewan KBS, masih melakukan autopsi terhadap mayat anak gajah tersebut, untuk memastikan penyebab kematiannya. Petugas dari Polsek Wonokromo, dan Polrestabes Surabaya, juga langsung mendatangi kandang gajah di KBS untuk melakukan penyelidikan.



Perwakilan KBS, Rika Lidiasanti membenarkan adanya anak gajah di KBS, bernama Dumbo mati. "Kami sangat menyayangkan kematian anak gajah ini. Selama ini perawatannya sudah baik dan sesuai standar," tuturnya.



Sementara itu anggota DPRD Kota Surabaya, Anas Sukarno yang datang ke KBS, sangat menyangkan kematian satwa gajah berusia 2,5 tahun tersebut. "Dari keterangan pengelola KBS, perawatannya selama ini sudah sangat bagus," tuturnya.



Meskipun anggota dari Polrestabes Surabaya, dan Polsek Wonokromo telah mendatangi dan menyelidiki kematian anak gajah tersebut, tetapi belum bisa memberi keterangan terkait peristiwa ini, karena masih menunggu hasil autopsi tim dokter hewan KBS.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)