BPKD Luwu Laporkan Persiapan Pelaksanaan APBD 2022 ke Bupati

Rabu, 15 Desember 2021 - 20:33 WIB
loading...
BPKD Luwu Laporkan Persiapan Pelaksanaan APBD 2022 ke Bupati
Kepala BPKD Luwu, Moch Arsal Arsyad (kanan) berdiskusi dengan Bupati Luwu, Basmin Mattayang di ruang kerja Bupati baru-baru ini. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Luwu, Moch Arsal Arsyad melaporkan persiapan pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Luwu Tahun Anggaran 2022 ke Bupati, H Basmin Mattayang.

Progres pelaksanaan APBD 2022 Kabupaten Luwu disampaikan Moch Arsal Arsyad di sela-sela syukuran ulang tahun Bupati Luwu, Basmin Mattayang ke-64, di ruang kerjanya baru-baru ini.

Baca Juga: Bupati Luwu
"Tadi kami laporkan persiapan pelaksanaan APBD 2022, Bapak Bupati Luwu mengharapkan, sesuai dengan instruksi gubernur pada saat penerimaan DIPA, bahwa diharapkan daerah-daerah setelah APBD selesai, untuk melakukan langkah-langkah percepatan dalam rangka penyerapan APBD," ujarnya.

Dilaporkan mantan Kepala Bapenda ini, bahwa yang paling pertama adalah proses pengadaan barang dan jasa di UKPBJ atau ULP untuk segera lebih optimal.

hari ini, sesuai instruksi beliau, akan ditindak lanjuti rapat selanjutnya dengan Pak Sekda dengan menghadirkan OPD di atas tadi. Kita juga rencananya coffee morning nanti di akhir tahun, sekaligus konsolidasi semua OPD," tutup Arsal.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)