Penampakan Terbaru Herry Wirawan, Ustaz Bejat Pemerkosa Belasan Santriwatinya di Rutan Kebonwaru

Senin, 13 Desember 2021 - 20:04 WIB
loading...
Penampakan Terbaru Herry Wirawan, Ustaz Bejat Pemerkosa Belasan Santriwatinya di Rutan Kebonwaru
Penampakan terbaru Herry Wirawan, Ustaz bejat pemerkosa belasan santriwatinya yang kini mendekam di Rutan Kebonwaru, Kota Bandung. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Oknum guru sekaligus pimpinan pondok pesantren di Kota Bandung pemerkosa belasan santriwatinya, Herry Wirawan telah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru, Kota Bandung , sejak 21 September 2021 lalu.

Heru masuk ke rutan tersebut sebagai tahanan titipan Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Herry sendiri kini tengah menjalani persidangan atas kasus yang menyita perhatian besar masyarakat itu.

Sekitar tiga bulan mendekam di balik jeruji Rutan Kebonwaru, penampakan Herry kini berbeda dibandingkan foto-fotonya yang telah menyebar luas. Jika dalam foto sebelumnya Herry tampak berambut lebih panjang dan ikal, kini Herry tampil plontos.



Kondisi terkini Herry tersebut diperlihatkan Kepala Rutan Kebonwaru, Riko Stiven. Riko menunjukkan foto terbaru Herry melalui telepon selulernya di Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Senin (13/13/2021).

"Alhamdulillah kondisinya sehat dan baru saja kami ngobrol dengan yang bersangkutan," ujar Riko.

Dalam foto yang diperlihatkan Riko, tampak Herry memakai kemeja kotak-kotak berwarna hitam dan di lehernya melilit masker berwarna hitam.

"Yang bersangkutan masuk pada 21 September lalu. Masuk dengan protokol kesehatan di swab antigen, lalu kami isolasi selama 14 hari. Tanggal 12 Oktober 2021, setelah menjalani 14 hari isolasi, kami tempatkan di kamar hunian bersama tahanan lainnya," terang Riko.



Menurut Riko, di dalam tahanan, Herry tinggal sekamar bersama para pelaku tindak pidana umum, seperti pelaku pencurian hingga begal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)