IMM Pematangsiantar Bertekad Lahirkan Kader Bermoral dan Berintelektual

Senin, 13 Desember 2021 - 11:26 WIB
loading...
IMM Pematangsiantar Bertekad Lahirkan Kader Bermoral dan Berintelektual
Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pematangsiantar bertekad melahirkan kader yang bermoral dan berintelektual, sehingga berguna di tengah masyarakat. SINDOnews/Rick
A A A
PEMATANGSIANTAR - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pematangsiantar bertekad melahirkan kader yang bermoral dan berintelektual, sehingga berguna di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan ketua umum terpilih hasil musyawarah cabang (muscab) IMM Kota Pematangsiantar periode 2021-2022, Bill Fatah Paduanta Ilyin Nasution, Senin (13/12/2021).

"Pengurus baru hasil muscab IMM di aula MUI jalan Kartini Kota Pematangsiantar, Minggu (12/12/2021) kemarin siap solid dan bekerjasama melahirkan kader yang bermoral dan beintelektual, sehingga berguna di tengah-tengah masyarakat," sebut Bill.

Bill menambahkan IMM Pematangsiantar juga bercita-cita menjadi patron gerakan mahasiswa yang sesuai dengan slogannya, anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual. Baca: Kecewa Wawako Tak Dilantik, Warga Pematangsiantar Berangkat ke Jakarta Temui Presiden Jokowi.

Mucab III IMM Kota Pematangsiantar dihadiri Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Pematangsiantar H. Amin Siregar, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sumatera Utara M. Arifuddin, serta Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah dan Forkopimda. Baca Juga: Dipanggil Suami Tak Menyahut, Wanita Hamil 8 Bulan Ternyata Tewas Gantung Diri.

Ketua umum demisioner IMM, Fauzan Azmi Hasibuan menyampaikan tetap mendukung penuh, serta mengharapkan kepada kepengurusan yang baru menjalankan amanah dengan baik dan menghindari dinamika internal yang berlarut-larut. "Dan tetaplah berproses serta konsisten menegakkan citra IMM yang baik di Kota Pematangsiantar," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)