Serang Geger! Mayat Diduga Korban Pembunuhan Dibuang ke Laut

Minggu, 12 Desember 2021 - 22:34 WIB
loading...
Serang Geger! Mayat Diduga Korban Pembunuhan Dibuang ke Laut
Tim gabungan basarnas, TNI dan Polri saat mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang dibuang ke laut. Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Warga sekitar pesisir barat Pulau Panjang Kecamatan Puloampel, Serang , Banten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang dibuang ke laut.

Saat ditemukan, jasad laki-laki itu menggunakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu serta celana jeans panjang berwarna coklat.



Diduga mayat laki-laki itu adalah korban pembunuhan yang dibuang ke laut, lantaran kondisi tubuh yang mulai membengkak dan terdapat luka.

Petugas gabungan dari Basarnas Banten, TNI dan Polri langsung mengevakuasi sosok jasad dari pesisir pantai Pulau Panjang, korban langsung dibawa ke Dermaga Pelabuhan Grenyang, Minggu (12/12/2021).

Menurut petugas gabungan, nelayan yang menemukan korban di pesisir pantai dengan kondisi telentang dan langsung melaporkan kejadian kepada petugas kepolisian untuk bersama-sama evakuasi korban.



Tim Lanal Banten, Peltu Ateng Jailani mengatakan, korban tanpa identitas tersebut diduga korban tenggelam yang ditemukan pertama kali oleh nelayan sekitar.

“Warga sekitar tidak mengenali korban karena daerah tersebut tidak ada sanak keluarga yang hilang,” ungkapnya.

Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cilegon untuk dilakukan identifikasi dan masih diselidiki oleh pihak berwajib.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)