Oknum Polantas Digerebek Warga Diduga Mesum saat Apel ke Rumah Gadis Cantik

Minggu, 12 Desember 2021 - 09:26 WIB
loading...
Oknum Polantas Digerebek Warga Diduga Mesum saat Apel ke Rumah Gadis Cantik
Dk (25) seorang oknum Polantas digerebek warga saat sedang berduaan dengan seorang Indah (19) gadis cantik di Jorong Lurah, Nagari Koto Tuo, Kecamatan Ampek Koto, Agam, Sumatera Barat. Foto saat sidang adat/iNews TV/Wahyu S
A A A
BUKITTINGGI - Dk (25) seorang oknum polisi lalu lintas (Polantas) digerebek warga saat sedang berduaan dengan seorang Indah (19) gadis cantik di sebuah rumah di Jorong Lurah, Nagari Koto Tuo, Kecamatan Ampek Koto, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Keduanya melanggar ketentuan adat setempat karena berduaan di dalam rumah hingga larut malam melebihi jam tamu pada akhir pekan.



Pelaku beberapa kali diingatkan warga namun karena tak diindahkan hingga akhirnya digerebek tertangkap basah sedang berduaan di dalam rumah larut malam.

Sementara Itu Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat tidak bersedia memberikan keterangan karena kasus anggotanya yang bertugas di Unit Dikyasa itu masih dalam pemeriksaan Seksi Profesi dan Pengamanan dan dirinya belum mendapat laporan dari provost.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara melalui Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri mengatakan, anggota yang melanggar disiplin pasti ditindak. "Oknum pelaku telah dipindah ke bagian Sumda karena sedang diproses pemeriksaan dugaan pelanggaran disiplin oleh Seksi Profesi dan Pengamanan," kata Wakapolres
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)