Luwu Utara Borong Gelar Juara di Festival Model Pembelajaran Bahasa dan Sastra

Sabtu, 11 Desember 2021 - 23:55 WIB
loading...
Luwu Utara Borong Gelar...
Kontingen Kabupaten Luwu Utara menyabet sejumlah gelar di ajang Festival Model Pembelajaran Bahasa dan Sastra tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Prestasi membanggakan diukir pelajar Kabupaten Luwu Utara pada Festival Model Pembelajaran Bahasa dan Sastra tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dihelat pada 2-10 Desember 2021 di Hotel Novotel Makassar.

Festival ini dilaksanakan oleh Balai Bahasa Provinsi Sulawesi Selatan, diikuti para pelajar SD, SMP dan sekolah sederajat se-Sulsel. Luwu Utara diwakili lima siswa SD yang bertanding pada 2-5 Desember 2021, dan enam siswa SMP yang bertanding 7-10 Desember 2021



Kata dia, capaian ini adalah sebuah prestasi yang sangat luar biasa untuk Luwu Utara di event sekelas tingkat provinsi. “Ini prestasi yang sangat luar biasa, karena ini baru pertama kali diadakan dan kita langsung memborong beberapa piala,” kata Kaslin penuh bahagia.

Dia mengatakan, prestasi yang diraih para siswa SD dan SMP ini adalah langkah awal untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi. “Ini adalah awal yang baik buat kita untuk dapat berbicara banyak di tingkat yang lebih tingginya nantinya,” imbuhnya.
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)