Juara Harapan 1 Tilawah STQ Tingkat Nasional Mendapat Bonus Wali Kota Palangka Raya

Kamis, 09 Desember 2021 - 13:01 WIB
loading...
Juara Harapan 1 Tilawah STQ Tingkat Nasional Mendapat Bonus Wali Kota Palangka Raya
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan bonus pada peraih juara Harapan I golongan satu juz dan tilawah STQ tingkat nasional pada Rabu (08/12/2021).
A A A
KOTA PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan bonus kepada masyarakat yang berprestasi meraih juara harapan satu golongan satu juz dan tilawah STQ tingkat nasional.

Fairid menyampaikan pemberian bonus ini adalah merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada salah satu masyarakat Kota Palangka Raya yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Cantik di kancah nasional.

“Yang seperti ini perlu kita berikan apresiasi, karena telah menunjukkan bakatnya dan meraih prestasi terlebih di ajang nasional. Hal – hal seperti inilah yang perlu ditiru oleh masyarakat Kota Cantik,” ungkapnya, Rabu (08/12/2021).

Dikatakan Fairid, penyerahan bonus tersebut adalah bentuk kolaborasi antara pihak Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palangka Raya dengan Pemerintah Kota Palangka Raya serta pihak Lembaga Pengembangan Tilawah Qur’an (LPTQ) Kota Palangka Raya.

Selain itu, dirinya berharap kedepannya LPTQ bersama Kemenag Kota Palangka Raya bisa lebih semangat lagi dalam memberikan bimbingan dan melakukan penjaringan kepada calon tilawah – tilawah Qur’an di kota ini.

Sehingga bisa melahirkan tilawah-tilawah Qur’an yang bagus, energik dan juga kita harapkan bisa meraih prestasi yang serupa. Bahkan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi dari yang diraih saat ini.

“Terima kasih atas upaya dan kolaborasi dari pihak Kemenag dan LPTQ Kota Palangka Raya, semoga kedepannya LPTQ Kota Palangka Raya bisa lebih, sukses lagi dan lebih optimal lagi dalam melaksanakan program khususnya program tilawah Qur’an", katanya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)