Artis Doyan Pamer Harta Tengah Diincar Kawanan Perampok Bank Karawang

Selasa, 07 Desember 2021 - 23:53 WIB
loading...
Artis Doyan Pamer Harta Tengah Diincar Kawanan Perampok Bank Karawang
Kawanan perampok Bank Karawang saat digiring ke Mapolda Jabar, Selasa (7/12/2021). Dalam penangkapan itu terungkap fakta mereka kini mengincar artis yang doyan pamer harta di medsos. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Polisi mendapatkan fakta lain di balik penangkapan komplotan perampok yang menggasak uang Rp400 juta di salah satu bank swasta di Kabupaten Karawang .

Fakta yang terungkap yakni, komplotan ini tengah mengincar salah satu artis yang kerap pamer harta di media sosial (medsos) .

"Hasil penyelidikan, mereka rencananya setelah ini (perampokan bank di Karawang) mempunyai target selebriti di Jakarta yang kerap pamer harta di media sosial," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago Erdi, Selasa (7/12/2021).

Artis Doyan Pamer Harta Tengah Diincar Kawanan Perampok Bank Karawang



Meski begitu, Erdi mengaku belum bisa menyebutkan siapa sosok artis yang mereka incar itu. Erdi beralasan, pihaknya masih mendalami informasi tersebut.

"Masih diselidiki. Belum bisa disampaikan, tapi mereka melihat vlog You Tube salah satu selebriti yang menampilkan aktivitas. Itu sudah dibaca oleh mereka," kata Erdi.

Niat mengincar artis, kata Erdi, diperkuat dengan keberadaan mereka yang berpencar usai melakukan perampokan bank di Karawang. Diketahui, usai merampok, mereka berpencar ke Jakarta, Tangerang, hingga Sumatera Selatan.

"Jadi setelah hal ini terungkap, mereka berpencar ada yang ke Jakarta, Palembang dan ke Tangerang," ujarnya.



Fakta lain yang berhasil diperoleh, lanjut Erdi, komplotan perampok ini juga pernah beraksi di luar negeri, mulai dari Vietnam, Malaysia, Thailand, Myanmar, hingga China.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)