Bangka Selatan, Satu-satunya Kabupaten di Babel Berkategori PPKM Level 1

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:21 WIB
loading...
Bangka Selatan, Satu-satunya Kabupaten di Babel Berkategori PPKM Level 1
Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).
A A A
TOBOALI - Kabupaten Bangka Selatan merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota di Bangka Belitung yang masuk dalam kategori PPKM Level 1 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) terbaru.

Dalam Inmendagri nomor 65 Tahun 2021 tertanggal 6 Desember 2021 tersebut, lima Kabupaten Kota di Babel yaitu Kabupaten Belitung, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Belitung Timur, dan Kota Pangkalpinang masuk dalam kategori PPKM Level 2. Sedangkan Kabupaten Bangka masuk dalam kategori PPKM Level 3.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada TNI, Polri, Tenaga Medis dan Tim Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan yang telah bekerja tanpa kenal lelah dalam menangani pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada TN, Polri, Tenaga Medis, Tim Satgas Covid-19, Relawan yang telah bekerja maksimal dalam menangani pandemi Covid-19 salah satunya dalam mempercepat proses pemberian vaksin hingga vaksinasi pertama sudah hampir mencapai 70 persen," katanya, Selasa (07/12/2021).

Ia juga mengucapkan terima kasih seluruh komponen masyarakat Bangka Selatan yang telah bersama-sama dalam meningkatkan kesadaran di tengah pandemi Covid-19 terutama dalam mengikuti vaksin.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum di gerai-gerai vaksinasi yang telah disediakan agar target vaksin di Bangka Selatan terus meningkat.

"Ayo bagi yang belum divaksin segera lakukan vaksinasi di gerai-gerai yang telah disediakan. Kita juga jangan lengah prokes tetap kita jalankan agar kita terus bertahan di PPKM Level 1," ucapnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)