Bangka Selatan Hibahi Mobil Operasional pada 5 Organisasi Keagamaan

Selasa, 07 Desember 2021 - 14:02 WIB
loading...
Bangka Selatan Hibahi Mobil Operasional pada 5 Organisasi Keagamaan
Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi menyerahkan hibah mobil operasional. (foto: iNews.id/ Wiwin Suseno).
A A A
TOBOALI - Sebanyak lima organisasi keagamaan di Kabupaten Bangka Selatan yaitu PCNU, DPD Muhammadiyah, MUI, Kantor Kemenag dan DPD BKPRMI mendapat bantuan hibah kendaraan operasional berupa mobil dari Pemkab Bangka Selatan.

Selain itu, Pemkab Bangka Selatan juga memberikan pinjam pakai dua unit mobil operasional kepada Kabinda Bangka Selatan dan Pabung Kodim 0413 Bangka untuk mendukung kinerja masing-masing.

Bantuan itu diserahkan langsung Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi secara Simbolis di halaman kantor Pemkab Bangka Selatan, Senin (06/11/2021).

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk sinergitas Pemkab Bangka Selatan dalam mendukung organisasi keagamaan.

"Kebetulan ada beberapa mobil milik Pemkab Bangka Selatan yang tidak dipakai, jadi daripada dilelang dengan nilai yang tidak terlalu besar mending kami hibahkan kepada organisasi keagamaan ini agar dapat mendukung fungsi dan kinerja masing-masing apalagi penerima ini bersentuhan langsung dengan masyarakat," katanya, Senin (06/12/2021).

Ia berharap, dengan adanya bantuan hibah mobil operasional tersebut dapat mempermudah organisasi penerima saat bersentuhan langsung dengan masyarakat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)