Dukung Kemajuan Olahraga, Bupati Bangka Selatan: Terus Maju Partai Perindo!

Senin, 24 Juli 2023 - 13:58 WIB
loading...
Dukung Kemajuan Olahraga, Bupati Bangka Selatan: Terus Maju Partai Perindo!
Partai Perindo mendukung kegiatan balap motor grasstrack, Airgegas Kabupaten Bangka Selatan. Foto/MPI/Wiwin Suseno
A A A
BANGKA SELATAN - Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 terus memberikan dukungan terhadap kemajuan olahraga di tanah air.

Kali ini melalui DPW Bangka Belitung dan DPD Bangka Selatan hadir ditengah-tengah ribuan pencinta olah raga balap motor grasstrack Air Panas di Desa Nyelanding Kecamatan Airgegas kabupaten Bangka Selatan pada Sabtu 22 dan Minggu 23 Juli 2023.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada Partai Perindo yang telah mendukung kemajuan olah raga balap motor grasstrack di Bangka Selatan.



”Saya berharap Partai Perindo terus maju dan terus hadir ditengah-tengah masyarakat Bangka Selatan,” ucapnya.

Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng mengatakan, Perindo hadir ditengah ribuan masyarakat pecinta olahraga balap motor grasstrack lantaran kejuaraan tersebut merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat Bangka Belitung.

”Kejuaraan ini juga merupakan event yang bisa membangkitkan geliat pariwisata, olah raga dan ekonomi yang ada di daerah setempat sehingga layak untuk didukung,” kata Hermanto, Senin (24/7/2023).

DPW Partai Perindo Bangka Belitung akan terus berkolaborasi dengan DPD Perindo yang ada di Bangka Belitung dan stakeholder terkait dalam memajukan olahraga di Bangka Belitung.



Kejuaran ini akan dijadikan agenda rutin sebagai bentuk komitmen Partai Perindo dalam mewujudkan pembangunan olahraga, wisata dan UMKM di daerah tersebut.

Nopi Indrian salah satu pembalap dibawah naungan Bangka Prima Racing Team memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah menyelenggarakan kejuaraan tersebut secara profesional.

”Event ini sangat membantu saya dan kawan pembalap lainnya baik pembalap senior maupun junior dalam mengembangkan bakat balap motor kami. apalagi disini ada atlet pra PON juga yang ambil bagian sehingga bisa menjadi wadah untuk mengukur kemampuannya,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)