Tabrakan Maut di Jalan Raya Pangkalpinang, 1 Keluarga Tewas

Jum'at, 03 Desember 2021 - 22:19 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Jalan Raya Pangkalpinang, 1 Keluarga Tewas
Polisi menunjukkan lokasi kecelakaan maut yang merenggut nyawa satu keluarga di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, Jumat (3/12/2021). Foto: Istimewa
A A A
BANGKA BARAT - Tabrakan maut kembali terjadi, kali ini melibatkan bus dan sepeda motor di Jalan Raya Pangkal Pinang - Muntok, di Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat , Jumat (3/12/2021).

Tragisnya, satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan satu orang anaknya tewas dalam kecelakaan maut itu.



“Menurut keterangan pengemudi bus, kecelakaan bermula saat bus melaju dari Muntok ke arah Pangkalpinang, kemudian dari arah yang berlawanan terdapat mobil inova beriringan dengan sepeda motor yang dikendarai korban," kata Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu RTA Sianturi.

Namun naas, setelah mobil Inova tersebut melewati bus yang dikendarai DA (31) warga Air Belo, Kecamatan Muntok. Tiba-tiba muncul sepeda motor dan kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.



"Setelah mobil Inova lewat, DA yang hendak mendahului kendaraan truk yang ada di depannya menggunakan jalur kanan. Tiba-tiba dari arah belakang mobil muncul sepeda motor dan terjadi tabrakan," tuturnya.

Adapun tiga orang yang menjadi korban meninggal dunia, ialah pengendara sepeda motor berinisial SU (46), dan dua penumpang sepeda motor berinisial HA (39), dan HIZ (8).



"Yang menjadi korban meninggal dunia ialah pengendara dan penumpang dari sepeda motor. Kemudian sama petugas dibawa ke Puskesmas Kelapa, " ujarnya.

Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat olah TKP di lokasi kejadian lakalantas di Jalan Raya Pangkal Pinang - Muntok, Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, Jumat (3/12/2021). Foto: Istimewa.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)