Jual Gadis di Bawah Umur ke Pria Hidung Belang, Mucikari Ini Ditangkap di Lobi Hotel

Senin, 22 November 2021 - 23:52 WIB
loading...
Jual Gadis di Bawah Umur ke Pria Hidung Belang, Mucikari Ini Ditangkap di Lobi Hotel
Gadis di bawa umur ini diamankan saat tengah menunggu pria hidung belang yang memasannya melalui seorang mucikari yang ditangkap di lobi hotel. Foto: iNewsTV/Wahyu Sikumbang
A A A
BUKITTINGGI - Guntur (32) seorang pria di Bukittinggi tak berkutik saat kedapatan menjual gadis di bawah umur . Pria ini menjual anak di bawah umur seharga Rp1,2 juta kepada lelaki hidung belang melalui aplikasi WhatsApp.

Dalam peggerebekan malam hari itu, polisi menangkap pelaku di lobi hotel dan mengamankan korban yang sedang bersiap melayani pelanggan di dalam kamar hotel, Senin malam (22/11/2021).

Polisi menggerebek kamar Nomor 129 di salah satu hotel untuk mengungkap kasus tindak pidana pedagangan orang, TPPO yang selama ini meresahkan warga Kota Bukittinggi. Di dalam kamar hotel yang berada di Jalan Dokter A-Rifai ini, polisi mendapati seorang wanita berinisial AA (16) tengah bersiap melayani seorang pria hidung belang.

Baca juga: Asyik Bersetubuh di Mobil, Pasangan Mesum Ini Digerebek Tanpa Pakaian Dalam

Kepada polisi, wanita AA yang merupakan korban anak dibawah umur mengsku, telah menerima uang Rp400 ribu dari mucikarinya sebagai upah untuk melayani pelanggan. Dari pengakuan korban AA, polisi langsung bergerak dan menangkap Guntur (32) di lobi hotel.

Pria yang diduga mucikari ini mengaku sedang menunggu teman, sementara begitu dibawa dan diinterogasi di halaman hotel, tersangka Guntur akhirnya tak mengelak dan mengaku baru saja menjual korban AA pada temannya seorang pria hidung belang.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti uang tunai Rp800 ribu. kepada polisi tersangka mengaku menjual korban aa seharga Rp1.2 juta.

Baca juga: Syahwat Jahanam Juru Doa Gereja Cabuli Jemaatnya hingga Hamil

“Dari hasil penjualan itu, uang Rp500 ribu diberikan pada korban dan tersangka memperoleh sisanya sebesar Rp700 ribu,” kata Kepala Unit Tiga Perlindungan Perempuan dan Anak, Sat Reskrim Polres Bukittinggi, Ipda Tiara Nur Raudah.

Korban merupakan anak perempuan putus sekolah, ditawarkan ke pria hidung belang melalui WhatsApp, dengan modus menawarkan pekerjaan kepada korban. Pelaku diduga sudah tiga kali menjual korban kepada tiga pria hidung belang berbeda.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1534 seconds (10.55#12.26)