Tegal Gempar, Istri Tewas Bersimbah Darah Ditusuk Suami Saat Gendong Anak Balitanya

Senin, 22 November 2021 - 02:04 WIB
loading...
A A A
Diduga, karena kangen terhadap anaknya, korban mendatangi rumah suaminya. Sampai di rumah tersebut, korban hanya mendapati anaknya sendirian, dan langsung menggendongnya untuk membeli susu. Usai membeli susu, korban langsung diserang oleh pelaku.

Tim Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tegal, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (21/11/2021) malam. Polisi menemukan satu buah susu kemasan, uang kertas pecahan Rp5.000, kemasan susu kotak,.

Kasatreskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya mengatakan, telah melakukan olah TKP, dan mengamankannya, karena TKP berada di tengah permukiman padat. "Untuk motif pembunuhannya masih kami dalami, dan kami juga sedang memeriksa saksi-saki," tuturnya.



Informasinya, kata Dewa, pembunuhan terjadi saat korban berbelanja di warung dan berpapasan dengan pelaku. Pelaku pembunuhan dan korban merupakan pasangan suami istri. Kasus ini diduga dilatarbelakangi persoalan rumah tangga, karen ada informasi dari warga dan keluarga korban, rumah tangga pelaku dengan korban sedang tidak harmonis.

Hingga saat ini jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSUD dr Soeselo Slawi Kabupaten Tegal. Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan. "Identitasnya sudah kami ketahui, dan kini masih dalam pengejaran," tegas Dewa.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0097 seconds (0.1#10.140)