Pemkot Gorontalo Fokuskan Pengembangan Kompetensi ASN

Rabu, 17 November 2021 - 11:26 WIB
loading...
Pemkot Gorontalo Fokuskan Pengembangan Kompetensi ASN
Foto: Doc. Pemkot Gorontalo
A A A
GORONTALO - Tahun 2021 Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mulai berbenah dalam mengatur segala kegiatan-kegiatan dalam pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN). Khususnya pelaksanaan segala jenis pelatihan bagi ASN yang dilaksanakan secara mandiri oleh unit-unit kerja di lingkungan Pemkot Gorontalo.

“Dengan diterbitkannya peraturan Walikota Gorontalo No 15 Tahun 2021 tentang pedoman pengelolaan pelatihan pengembangan kompetensi ASN pola satu pintu, yang merupakan wujud keseriusan dalam menjamin pelaksanaan pengembangan kompetensi " kata Walikota pada rapat koordinasi kepegawaian yang dilaksanakan secara vidcon yang dilaksanakan oleh BKPP Kota Gorontalo, Rabu (17/11/2021).

Wali Kota Marten Taha mengungkapkan dengan diterbitkannya Peraturan Wali Kota Gorontalo No. 15 tahun 2021 dapat menjadi acuan atau pedoman bagi para pimpinan perangkat daerah di dalam pelaksanaan 4M.

"Ke depannya peraturan yang di telah ditetapkan ini akan menjadi pedoman dalam merencanakan, menyusun, mengusulkan dan menyelenggarakan kegiatan pelatihan-pelatihan pengembangan kompetensi ASN," katanya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)