Diskominfo Aceh Besar Siap Sosialisasikan Vaksinasi hingga ke Pelosok

Rabu, 17 November 2021 - 19:35 WIB
loading...
Diskominfo Aceh Besar Siap Sosialisasikan Vaksinasi hingga ke Pelosok
Guna mencapai target vaksinasi di Kabupaten Aceh Besar, Diskominfo Kabupaten Aceh Besar siap menyosialisasikan pentingnya vaksinasi hingga ke pelosok gampong di Kabupaten Aceh Besar.
A A A
KOTA JANTHO - Guna mencapai target vaksinasi di Kabupaten Aceh Besar, Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Kabupaten Aceh Besar siap menyosialisasikan pentingnya vaksinasi hingga ke pelosok gampong di Kabupaten Aceh Besar.

Kepala Diskominfo Aceh Besar Abu Bakar mengatakan, vaksinasi adalah program pemerintah dalam menciptakan herd immunity di Aceh Besar sebagai upaya menciptakan kehidupan normal di Aceh Besar, baik dari sisi ekonomi maupun pendidikan serta pembangunan. "Jadi sudah selayaknya kita mengikuti vaksinasi, agar target herd immunity tercapai dan kembali ke dalam kehidupan yang normal seperti sediakala," katanya, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya, Diskominfo sebagai pusat informasi dan komunikasi Pemerintah Aceh Besar, siap memberikan informasi yang benar terkait vaksinasi sampai ke masyarakat pedesaan di Aceh Besar. "Sebagai salah satu perangkat daerah yang bertanggung jawab atas informasi, maka kami akan berikan sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi, agar masyarakat tidak ragu dalam melakukan vaksinasi," ujarnya.

Kepala Dinas Kominfo mengingatkan, agar masyarakat tidak takut melakukan vaksinasi, juga tidak mudah percaya informasi yang tidak benar. "Tak usah khawatir untuk vaksinasi, vaksin halal dan aman sesuai fatwa MUI, masyarakat juga jangan mudah percaya berita hoax, bijaklah bermedsos berikan informasi yang benar, hingga masyarakat tidak sesat dengan informasi yang salah," tuturnya.

Da kembali mengajak masyarakat Aceh Besar, baik di perkotaan maupun di perdesaan untuk segera melaksanakan vaksinasi, agar cita-cita pemerintah menciptakan lingkungan yang sehat dapat tercapai. "Mari vaksinasi, agar kita semua bisa kembali hidup normal, tidak di bawah bayang-bayang virus Corona lagi," pungkasnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)