Ryan Kono Berharap Masyarakat Kota Gorontalo Dukung Kemajuan UMKM Berbasis Digital

Senin, 15 November 2021 - 13:58 WIB
loading...
Ryan Kono Berharap Masyarakat Kota Gorontalo Dukung Kemajuan UMKM Berbasis Digital
Foto: Doc. Pemkot Gorontalo
A A A
GORONTALO - Kemajuan teknologi bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya terutama di saat pandemi Covid-19. Maka dari itu, Wakil Wali Kota Gorontalo mengatakan berbagai cara dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo agar UMKM tetap bertahan. Salah satunya dengan mempercepat peralihan UMKM ke era digital.

"Saya berharap UMKM khususnya di Kota Gorontalo ini semakin maju dan berkembang. Saya juga berharap kepada masyarakat baik yang di dunia usaha dan elemen lainnya dapat mendukung kemajuan UMKM, " kata Wakil Walikota Ryan Kono pada pembukaan Diklat peningkatan pengetahuan digitalisasi UMKM melalui pengembangan strategi marketing di sosial media dan market place. Senin, 15/11/2021 di Ballroom Grand Q Hotel.

Lebih lanjut Ryan mengungkapkan, Pemkot Gorontalo telah memegang komitmen untuk memajukan para pelaku UMKM, dimana Pemkot Gorontalo memiliki beberapa misi dalam memajukan Kota Gorontalo.

"Kami sudah berkomitmen untuk mengupayakan terkait dengan pengembangan UMKM di Kota Gorontalo, dengan misi penguatan kapasitas UMKM melalui digitalisasi dan market place. Di mana nantinya diharapkan, UMKM dapat tumbuh bersama, dan berjalan beriringan serta tidak ada yang termarginalkan, " kata Ryan.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)