Bupati Barru Melayat Lansia yang Tenggelam di Sungai Lajari

Senin, 15 November 2021 - 08:29 WIB
loading...
Bupati Barru Melayat Lansia yang Tenggelam di Sungai Lajari
Bupati Barru, Suardi Saleh bersama istrinya Hasnah Syam melayat ke rumah duka lansia yang tenggelam di Sungai Lajari. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Seorang pria lanjut usia dengan umur sekira 80 Tahun, ditemukan meninggal dunia, setelah diketahui jatuh di bantaran Sungai Lajari, Tanete Rilau, Sabtu (13/11/2021). Korban sempat dinyatakan hilang sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh tim pencari gabungan.

Bupati Barru , Suardi Saleh bersama istrinya Hasnah Syam bergegas meluncur ke Rumah Duka, Dusun Buttue, Garessi, guna memberi ucapan duka.



"Innalillah Wa Inna Ilaihi Raji'un, warga kita atas nama Pak Mise, telah ditemukan, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan menerima kejadian ini dengan lapang dada," sebut Suardi Saleh yang turut prihatin dan berbela sungkawa atas kondisi ini.

Korban yang sudah berusia lanjut ini, ditemukan oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barru yang memang telah disiagakan dan turun bersama warga sekitar.

Hujan deras di Barru mengakibatkan meningginya permukaan air dibeberapa tempat termasuk bantaran sserta menambah laju derasnya air yang mengalir.



Bupati Suardi Saleh mengingatkan kepada khalayak, agar meningkatkan kewaspadaan serta bersama saling menguatkan untuk melalui musim penghujan dengan segala risiko yang menyertainya.

"Kita sudah melakukan apel siaga dalam menyiapkan semua pihak menghadapi musim penghujan ini, namun semua akan lebih mudah jika masyarakat mau turun tangan untuk saling mawas diri, berdoa dan turut mewaspadai potensi bencana dari bahaya banjir," ungkapnya menyampaikan pesan kepada khalayak.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)