Tragis! Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk Parkir di Trans Sulawesi Barru

Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:45 WIB
loading...
Tragis! Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk Parkir di Trans Sulawesi Barru
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi pasutri yang tewas usai menabrak mobil truk yang parkir di bahu jalan, tepatnya di Jalur Trans Sulawesi Kecamatan Mallusetase, Kabupaten Barru, Minggu (14/8/2022). Foto: iNewsTV/Udin Syahruddin
A A A
BARRU - Sepasang suami istri (pasutri) tewas seketika usai mobil yang dikendarainya menabrak mobil truk yang sedang parkir di badan jalan Jalur Trans Sulawesi di Kabupaten Barru , Minggu (14/8/2022).

Mobil toyota kijang yang dikendarai pasutri itu rusak parah setelah menabrak mobil truk yang sedang berhenti di badan jalan, tepatnya di Jalan Poros Makassar Parepare, Kampung Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Barru, Sulsel.

Baca juga: Truk Fuso Tabrak 2 Mobil dan 3 Motor di Cianjur, 5 Tewas 4 Sekarat

Pengemudi mobil mini bus dan penumpang tewas mengenaskan dengan luka di kepala dan patah di paha kanan, dislokasi pada bahu kiri, hingga robek di bagian muka.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu bermula saat mobil yang dikendarai pasutri itu melaju kencang dari arah selatan ke utara. Diketahui, pasutri itu berasal dari Kabupaten Gowa.



“Sopir diduga mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri dan ban depan dan belakang sebelah kiri naik di bahu jalan dan kemudian menabrak sudut kiri belakang mobil truck bernopol W 8335 C yang sedang berhenti di badan jalan,” ungkap Kasat Lantas Polres Barru, AKP H Abd Samad.

Baca juga: Minibus Terjung ke Jurang Sedalam 100 Meter di Taput, 4 Penumpang Tewas

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang mobil Toyota Kijang bernopol DD 1882 VC yang berstatus suami istri mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. “Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Mallawa Kabupaten Barru,” katanya.

Saat ini, polisi telah mengamankan barang bukti berupa mobil truk di pos lantas 700 Polres Barru dan pihak lalu lintas Polres Barru masih melakukan evakuasi mobil Toyota Kijang untuk diamankan di Mapolres Barru.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1510 seconds (11.97#12.26)