Relawan Puan Gelar Beragam Kegiatan di Kota Parepare dan Kabupaten Barru

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:17 WIB
loading...
Relawan Puan Gelar Beragam Kegiatan di Kota Parepare dan Kabupaten Barru
Relawan Puan mengadakan sejumlah kegiatan di Kabupaten Barru dan Kota Parepare. (Ist)
A A A
PAREPARE - Relawan Puan kembali menyapa masyarakat Sulawesi Selatan. Pada kesempatan kali ini, Relawan Puan mengadakan sejumlah kegiatan di Kabupaten Barru dan Kota Parepare. Kegiatan ini diadakan selama dua hari berturut-turut dari 3 – 4 Desember 2022. Antusiasme warga di kegiatan tersebut juga sangat tinggi.

Rangkaian kegiatan dimulai di kota Parepare dengan pembagian 150 karung beras berukuran lima kilogram untuk warga kurang mampu di Kec. Soreang.

Salah satu Para penerima bantuan beras di Kecamatan Soreang, Ani memanjatkan syukur atas bantuan yang datang dari Relawan Puan. "Saya warga Soreang berterima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga Relawan Puan terus menyebarkan energi positif di daerah - daerah lainnya," kata Ani.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Mancing Seru Bareng Relawan Puan di Jalan H. A. M Arsyad, Kel. Watang Soreang.

“Alhamdullilah, hari ini bisa mancing bersama Relawan Puan. Saya bawa pulang ikan untuk keluarga, acaranya meriah, dan silaturahmi sesama warga saat makan siang bersama. Terima kasih Relawan Puan sudah datang ke kota Parepare”, ujar salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan mancing.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan turnamen bulu tangkis yang diadakan di lapangan bulu tangkis Kelurahan Ujung Baru, KecamatanSoreang. Turnamen bulu tangkis ini merupakan turnamen ganda campuran dan ditonton oleh seratus orang. Tiga pemenang yang beruntung membawa pulang total hadiah jutaan rupiah.

“Puji Tuhan, kegiatan Relawan Puan pada minggu ini berjalan dengan baik. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya kami bisa membuat lebih banyak kegiatan di seluruh Indonesia," ujar Epi, Ketua Relawan Puan Kota Parepare.

Di hari berikutnya, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako untuk warga yang kurang mampu di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Pembagian sembako dilaksanakan di Desa Bojo I dan Desa Bojo II, Kecamatan Malusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Di hari yang sama juga, Relawan Puan Jawa Timur membagikan bantuan sosial paket sembako untuk warga Kelurahan Lembeyan Kulon dan Kelurahan Kediren, Kecamatan Dukoh Kledok, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Rangkaian acara kemudian ditutup dengan membagikan bantuan pupuk untuk petani di Kelurahan Magetan Dukoh Nggasiran, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)