Mengenaskan! Istri Muda Berusia 17 Tahun Tewas Ditusuk Suaminya yang Sudah Kakek-kakek

Kamis, 11 November 2021 - 15:41 WIB
loading...
Mengenaskan! Istri Muda Berusia 17 Tahun Tewas Ditusuk Suaminya yang Sudah Kakek-kakek
Selvi korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, kini telah dimakamkan oleh pihak keluarga. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Tangis haru mengiringi pemakaman almarhumah Selvi. Wanita berusia 17 tahun tersebut, tewas bersimbah darah, karena ditusuk oleh suaminya sendiri, Udin (60). Korban merupakan istri muda pelaku.



Jenazah korban akhirnya dimakamkan oleh keluarganya, Kamis (11/11/2021) siang. Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum (TPU) di dekat rumah orang tua korban di Jalan Syamsul Bahri, Kelurahan Labukang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.



Selvi ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuhnya. Jenazahnya tergeletak di sebuah lorong sepi di Jalan Guru M. Amin, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, pada Rabu (10/11/2021) malam.



Dari keterangan orang tua korban, Syamsudin, suami korban memang sering melakukan pengancaman kepada korban dan selalu membawa senjata tajam. "Diduga pelaku cemburu, karena korban selalu mengantar sepupuhnya," terangnya.



Syamsudin juga menegaskan, keluarga berharap kepada pihak kepolisian agar pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya. Hingga kini, polisi belum bisa memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)