Palopo Mencekam, Tawuran Antarpemuda Kembali Pecah 1 Tewas 3 Luka

Rabu, 10 November 2021 - 23:14 WIB
loading...
Palopo Mencekam, Tawuran Antarpemuda Kembali Pecah 1 Tewas 3 Luka
Polisi berusaha menghalau aksi tauwaran antarpemuda yang menelan korban jiwa, Rabu (11/11/2021). Foto: SINDONews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Kota Palopo mencekam , tawuran antarkelompok pemuda kembali pecah, satu orang dilaporkan tewas tiga lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, satu korban yang tewas akibat terkena tembakan senjata rakitan diduga jenis senapan angin.

Kasat Reskrim Polres Palopo , Andi Aris Abubakar menyampaikan, hingga pukul 20.43 Rabu malam (11/11/2021), pihaknya masih mengejar para pelaku.



“Masih status penyelidikan, terduga pelaku masih pengejaran, saat ini kami masih di lapangan, jadi belum banyak keterangan yang bisa kami beritakan," ujarnya

Dia juga membenarkan adanya korban jiwa dalam insiden itu. “Betul satu korban dalam kejadian ini dinyatakan meninggal dan ada tiga korban lainnya luka, dimana hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit," lanjutnya.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia bernama Haikal (17) warga Batu Kelurahan Mancani Kecamatan Telluwanua Kota Palopo. Sementara ada 3 warga lainnya yang menjadi korban bahkan satu diantaranya luka berat.



Identitas salah seorang korban yang terkena luka tembak dan sementara menjalani perawatan yakni Rian (26) seorang sopir mobil warga Batu Kelurahan Mancani Kota Palopo.

Bentrok kelompok pemuda Batu dan Urri di Kecamatan Telluwanua bahkan dikabarkan juga menyebabkan 4 rumah warga di akar api oleh kelompok yang bertikai meski akhirnya berhasil dipadamkan dengan cepat oleh warga setempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)