Bingung Memilih Pakaian bagi Si Buah Hati? Ini Tips untuk Moms

Jum'at, 05 November 2021 - 21:56 WIB
loading...
Bingung Memilih Pakaian bagi Si Buah Hati? Ini Tips untuk Moms
Memilih pakaian untuk buah hati, ternyata tidak sembarangan. Selain mempertimbangkan jenis bahan agar terasa nyaman saat dikenakan sang buah hati, juga penting mengikuti tren fashion. Foto ist
A A A
BOGOR - Memilih pakaian untuk si buah hati, ternyata tidak sembarangan. Selain mempertimbangkan jenis bahan agar terasa nyaman saat dikenakan sang buah hati, juga penting mengikuti tren fashion anak yang belakangan terlihat makin stylish dan beragam.

Mencermati hal tersebut, brand fashion lokal bayi dan anak Mooi mengakomodir berbagai ragam pilihan produk dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak.

“Kami mengedepankan desain sesuai tren fashion terkini yang fun dan minimalis dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, dan gaya bagi setiap anak," kata Shierren Lie, Owner Mooi, Jumat (5/11/2021).

Dalam memilih pakaian untuk anak, lanjut Lie, tidak segampang memilih baju orang dewasa. Banyaknya pilihan terkadang membuat bingung untuk menentukannya. "Oleh karena itu, moms perlu mengetahui beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian, yang bukan hanya menarik namun juga nyaman dan cocok dipakai oleh si kecil," katanya.

Shierren Lie kemudian menyampaikan beberapa tips bagi moms dalam dalam memilih pakaian agar anak nyaman dan senang mengenakannya.

1. Pilih Bahan yang Nyaman

Bahan pakaian adalah faktor penting untuk memilih pakaian anak . Iklim tropis di Indonesia membuat cuaca cenderung terasa panas. Mempertimbangkan hal tersebut, pilihlah bahan pakaian yang lembut, adem, serta menyerap keringat anak. Sebab, baju yang panas dapat membuat anak gerah dan mudah rewel, karena merasa tidak nyaman.

2. Pilih Model dan Motif yang Sesuai

Pilih model dan motif yang menarik dan sesuai dengan karakteristik anak. Motif yang tampak lucu juga bisa dipilih agar anak semakin menggemaskan.

3. Pilih Sesuai Kebutuhan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1467 seconds (0.1#10.140)