Desainer Asal Garut Ini Gemar Kenalkan Nuansa Indonesia

Rabu, 29 Maret 2023 - 16:09 WIB
loading...
Desainer Asal Garut Ini Gemar Kenalkan Nuansa Indonesia
Desainer fashion kenamaan Viena Mutia meluncurkan sebuah jenama fesyen baru bernama Merona Rindu, yang menjadi ekspansi karya desainer asal Garut ini di ranah ready to wear. (Ist)
A A A
BANDUNG - Desainer fashion kenamaan Viena Mutia meluncurkan sebuah jenama fesyen baru bernama Merona Rindu, yang menjadi ekspansi karya desainer asal Garut ini di ranah ready to wear.

Merona Rindu diharapkan memberikan alternatif fesyen bagi perempuan aktif yang mandiri, ekspresif dan selalu ingin tampil menawan.

“Merona Rindu adalah brand fesyen ready to wear yang ingin menjadi sumber positivity bagi pemakainya. Kami ingin membawa tema liburan dan healing ke dalam karya kami, khususnya bagi perempuan perkotaan yang setiap harinya berhadapan dengan stres, deadline, serta tuntutan menjalani hidup sebagai wanita bekerja yang mandiri dan sekaligus sebagai ibu," ujar Viena.

Untuk Merona Rindu, desainer yang kerap berkolaborasi dengan selebriti tanah air ini menggandeng presenter TV dan MC Rory Asyari, serta pengusaha Medy Juan. Inisial nama ketiganya juga turut menjadi inspirasi dipilihnya nama Merona (Medy-Rory-Viena), selain keinginan membuat nama brand ini 100% berasal dan terinspirasi dari Indonesia.

“Kami ingin Merona Rindu benar-benar merepresentasikan perempuan Indonesia yang mandiri, modern, dan selalu berfikiran terbuka. Nama brand yang dipilih pun harus mencerminkan romantisme Indonesia, dan pokoknya Indonesia banget,” tambah Viena.

Merona Rindu menampilkan koleksi print di atas material ringan dan sejuk dalam setelan kemeja dan celana panjang, midi dan maxi dress, serta outer mewah khas liburan, yang juga cocok dipakai untuk berbagai acara formal dan semiformal. Karakter warna turquoise dan pastel juga menjadi ciri khas karya jenama baru ini. Teknik pleats, bahu bervolume, dan aksen pita simpel menjadi karakter koleksi perdana mereka.

Peluncuran Merona Rindu ini bebarengan dengan peragaan busana untuk jenama fesyen Viena yang sebelumnya sudah ada, Viena Mutia. Dalam kesempatan ini, jenama Viena Mutia menampilkan trunk show koleksi hari Raya Idul Fitri yang chic dan elegan.

Kedua brand ini, Merona Rindu dan Viena Mutia juga diharapkan menjadi alternatif pakaian yang berkelas bagi masyarakat di bulan Ramadan dan dalam menyambut Idul Fitri.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)