Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci, Ria Busana Mauk Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim

Jum'at, 07 April 2023 - 11:37 WIB
loading...
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci, Ria Busana Mauk Gelar Safari Ramadan Bersama Anak Yatim
Ria Busana Mauk dalam momen Ramadan ini akan menggelar Safari Ramadan bertajuk Gempita Kebahagiaan Ramadan bersama 600 anak yatim piatu di 6 kota. (Ist)
A A A
BANTEN - Sukses dengan grand opening pada tanggal 18 Maret 2023, Ria Busana Mauk dalam momen Ramadan ini akan menggelar Safari Ramadan bertajuk “Gempita Kebahagiaan Ramadan” bersama 600 anak yatim piatu di 6 kota.

Mauk merupakan sasaran kota terakhir dalam kegiatan Safari Ramadan ditahun 2023 ini, setelah 5 kota sebelumnya yaitu Rengasdengklok, Jonggol, Randudongkal, Ciamis dan Tasikmalaya.

Head of Marketing Tuty Damayanti mengatakan, kegiatan Safari Ramadan yang salah satu tujuanya adalah ingin memberikan kebahagiaan kepada seluruh anak yatim yang hadir dalam acara tersebut dengan mengajak mereka mengikuti permainan, TikTok, shopping race dan buka bersama.

"Khusus kegiatan shopping race ini, Ria Busana memberikan kebebasan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir untuk berbelanja baju lebaran sesuai dengan yang mereka inginkan," ujar Tuty.

Dikatakan, Tuty, Ria Busana Mauk saat ini merupakan salah satu pusat pembelanjaan kebanggan warga Mauk dan sekitarnya. Toko yang dikemas lebih modern dengan dengan konsep toko yang berinterior modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional.

"Dengan didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey akan benar–benar akan benar – benar memanjakan seluruh masyarakat Mauk dengan pengalaman belanja yang luar biasa," katanya.

Dengan memaksimalkan penggunaan area operasional sebanyak 2 lantai, Ria Busana Mauk akan memberikan kemudahan berbelanja hemat dan berkualitas dengan suasana yang nyaman dan menyenankan bagi masyarakat sekelilingnya.

Kehadiran Ria Busana disetiap kota tidak hanya menargetkan kepentingan bisnis semata tapi ada tujuan ingin memberikan manfaat bagi warga sekitar yang salah satunya dapat dilihat dari kegiatan Safari Ramadhan tersebut, dimana jalinan silaturahmi melalui penyelenggaraan kegiatan sosial ini dapat memberikan kebahagiaan bagi warga – warga yang membutuhkan seperti anak yatim piatu yang terlibat dalam kegiatan acara tersebut.

"Dalam era digital marketing, Ria Busana juga sangat memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan
marketplace," sebut Tuty.

Melalui media sosial ini, diharapkan seluruh kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitarnya dan konsep toko yang dikembangkan oleh Ria Busana dapat menjadi spot instagramable yang menarik untuk di expose oleh masyarakat Mauk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)