Dikabarkan Selamat, Keluarga Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel Waswas

Kamis, 04 November 2021 - 19:24 WIB
loading...
Dikabarkan Selamat, Keluarga Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel Waswas
Keluarga Siska Lorensa (21), asisten Vanessa Angel. Foto: Adi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Kecelakaan maut yang menewaskan artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah, di Tol Jomo, wilayah Nganjuk, Jawa Timur, begitu mengagetkan.

Hal tersebut juga dirasakan oleh keluarga Siska Lorensa (21), warga Kampung Padaraksa RT04/08, Desa Nangerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), penumpang yang satu mobil dengan keluarga Vanessa Angel.

Siska Lorensa tercatat sebagai asisten rumah tangga dan pengasuh anak dari Vanessa Angel yang bernama Galasky Adriansyah. Dalam insiden tersebut, Siska dikabarkan selamat, bersama sopir dan anak dari Vanessa Angel.



Kepala Desa Nangerang, Cililin, KBB, Rachmat Wibowo mengakui, jika Siska Lorensa adalah salah satu warganya.

Pihak keluarganya juga sudah melaporkan ke pihak desa, hanya saja hingga kini belum ada kabar terbaru karena keluarga belum bisa mengontak yang bersangkutan.

"Ya, dia (Siska Lorensa) warga saya. Pihak keluarga sudah lapor tapi masih coba kontak ke yang bersangkutan karena belum bisa dihubungi," ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).



Rachmat menjelaskan, pihak keluarga belum bisa berkomentar terkait kondisi Siska Lorensa, karena belum tahu mesti menghubungi kemana. Pihaknya masih berusaha membantu mencari informasi terbaru keselamatannya.

"Keluarganya bingung harus menghubungi siapa, terus kalau menyusul mesti kemana. Kita bantu semoga ada informasi kemana yang bisa dihubungi," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2820 seconds (0.1#10.140)