Kecepatan Mobil Vanessa Angel di Atas 100 Km per Jam saat Tabrak Pembatas Jalan Tol

Kamis, 04 November 2021 - 18:51 WIB
loading...
Kecepatan Mobil Vanessa Angel di Atas 100 Km per Jam saat Tabrak Pembatas Jalan Tol
Polisi memeriksa mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU hancur usai kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021). Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto Km 673+300, Kamis (4/11/2021) menyisakan kepedihan mendalam. Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tragis itu.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman memperkirakan, kecepatan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suami Febri Andriansyah dan anaknya sebelum terjadi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah lebih dari 100 kilometer (km)/jam.



“Jika dilihat dari kondisi kerusakannya, kendaraan tersebut melaju lebih dari 100 km/jam. Tapi dari hasil penyidikan nanti kita akan lihat pergerakan kendaraan. Nanti akan kita ketahui kecepatannya berapa, berapa titik ukur yang ada. Kita tadi hanya memperkirakan dari hasil kerusakan kendaraan di atas 100 km/jam," katanya.

Pihaknya juga akan memeriksa sopir mobil Vanessa yang diduga mengantuk. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Selain itu, Polda Jatim juga akan memberikan bantuan psikologi agar tenang. “Kalau sudah tenang akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.



Usman menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mobil Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya mengalami oleng ke kiri. Setelah itu menabrak pembatas jalan berupa beton. Akibatnya, SUV tersebut terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter.

Jenazah Vanessa ditemukan sekitar 3 meter dari kendaraan tersebut. Sementara suaminya berada di dalam kedaraan yang hancur karena mengenakan seat belt.



Vanessa Angel sendiri tidak mengenakan seat belt dan duduk di sebelah kiri. Sementara untuk anak Vanessa, mengalami luka memar di sebelah kiri. “Kami meminta doa agar sang anak pulih secepatnya,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)