Kronologi Kecelakaan Pedangdut Irwan Sumenep di Sampang Madura

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 09:00 WIB
loading...
Kronologi Kecelakaan Pedangdut Irwan Sumenep di Sampang Madura
Artis Irwan Krisdiyanto terlibat kecelakaan di Jalan Raya Torjun, Kabupaten Sampang, Madura. Foto/Istimewa
A A A
SAMPANG - Artis Dangdut Irwan Krisdiyanto atau dikenal Irwan Sumenep terlibat kecelakaan di Jalan Raya Torjun Kabupaten Sampang pada Jumat 11 Agustus 2023 pukul 17.30 WIB. Beruntungnya pedangdut tersebut dinyatakan selamat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan menjelaskan Irwan terlibat kecelakaan antara mobil Honda Rush dengan mobil Mobilio. “Dalam kejadian itu mengakibatkan mobil ringsek,” kata Dody, Sabtu (12/8/2023).

Menurut dia, mobil yang ditumpangi Irwan adalah Mobilio bersama empat orang lainnya, sedangkan mobil Rush ditumpangi Zainudin warga asal Surabaya. peristiwa tabrakan samping yang dikendarai Zainudin menyerempet kendaraan Mobilio yang di kendarai Irwan.



”Kendaraan Rush ini melaju dari arah barat beriringan dengan ambulans sesampainya di TKP dari arah berlawanan ada mobil truk, sehingga menghindar ke kiri dan menyerempet mobil mobilio yang ditumpangi Irwan,” jelasnya.

Dody menegaskan bahwa pedangdut Irwan selamat dalam kecelakaan tersebut, hanya satu korban luka ringan atas nama Zakaria Cahya Pramayana (29) sebagai pengemudi, Septi (20), Indi (23), dan Zaina (23).



”Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka lecet. Sementara kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sampang, kasus kecelakaan ini masih pendalaman,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)