Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk

Kamis, 04 November 2021 - 14:22 WIB
loading...
Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk
Mobil yang dinaiki Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU ringsek usai kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021). Foto/Ist
A A A
NGANJUK - Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk. Vanessa mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Jakarta.

Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim). Berdasarkan foto yang beredar, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek.

Posisi kendaraannya berada di bahu jalan tol. Mobil yang ditumpangi Vanessa Mitsubishi Pajero Nopol B 1284 BJU.

“Benar terjadi kecelakaan tunggal di tol Nganjuk, sekitar pukul 12.36 WIB di KM 672+400A,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis (4/11/2021).

Dia mengungpkan, ada lima korban dalam kecelakaan tersebut. Tiga orang mengalami luka dan dibawa ke RS Kertosono di Ngajuk.

Kemudian dua meninggal di bawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya. Korban meninggal adalah Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. “Mobil berisi lima penumpang,” katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)