Wali Kota Palangka Raya Hadiri Ramah Tamah Rakenwil Apeksi di Samarinda

Kamis, 04 November 2021 - 18:27 WIB
loading...
Wali Kota Palangka Raya Hadiri Ramah Tamah Rakenwil Apeksi di Samarinda
Foto: Doc. Pemko Palangkaraya
A A A
PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Wali Kota dan perwakilan Pemerintah Kota se-Kalimantan menghadiri malam ramah tamah yang bertempat di Hotel Mercure, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (03/11/2021)

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan Rapat Kerja Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia Regional Kalimantan Tahun 2021.

Wali Kota Samarinda Andi Harun mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rakerwil Apeksi yang berasal dari kota-kota di Kalimantan serta memberikan cinderamata kepada seluruh Walikota Regional Kalimantan yang hadir.

"Selamat datang kepada kepada seluruh wali kota dan perwakilan Pemerintah Kota se-Kalimantan yang telah hadir pada kegiatan ini. Semoga pertemuan ini mampu mengeluarkan berbagai ide dan gagasan baru untuk memajukan daerah kita masing–masing", ucap Andi Harun.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut masing-masing kepala daerah akan mengeluarkan ide-ide yang baik dalam memajukan daerahnya, sehingga ide yang baik itulah yang akan di implementasikan untuk kemajuan daerah terutama untuk kemajuan kota Palangka Raya.

"Saya harap pertemuan ini menjadi ajang sharing dan diskusi menghadirkan solusi-solusi untuk mensejahterakan mayarakat terlebih bagi masyarakat Kota cantik Palangka Raya", kata Fairid.

Acara malam ramah tamah tersebut berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan dimana terlebih dahulu seluruh peserta rapat dan tamu undangan wajib menunjukkan Hasil Negatif Tes PCR/Antigen.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, Ketua Dewan Pengurus Apeksi yang juga merupakan Walikota Bogor Bima Arya, Kapolresta Palangka Raya Sandi A. Mustofa, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf serta OPD Teknis di Lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)