Kapolres Simalungun Santuni Anak Panti Asuhan Terdampak COVID-19

Kamis, 04 November 2021 - 06:29 WIB
loading...
Kapolres Simalungun Santuni Anak Panti Asuhan Terdampak COVID-19
Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu dan penghuni panti asuhan yang terdampak COVID-19. SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu dan penghuni panti asuhan yang terdampak COVID-19. Kegiatan bertajuk "Peduli Anak, Indonesia Tangguh", dilakukan secara virtual dari Mabes Polri.

Dalam kegiataan tersebut Nicolas didampingi Wakapolres Kompol Efianto, Kabag Sumda Kompol Joner Purba, menyantuni anak-anak yatim piatu dan panti asuhan diterima secara simbolis oleh Naswah Halifah (11), Bilqis Azura (4) dan Kanaya Mikaila (2) di Mapolres Simalungun.

"Polri memberikan dukungan psikososial bagi anak-anak yang terdampak COVID- 19 sehingga diharapkan santunan dan bantuan yang diberikan memberikan manfaat positif," ujar Nicolas, Kamis (4/11/2021). Baca: Polda Kaltim Peringatkan Klinik Jangan Permainkan Harga Tes PCR.

Secara khusus Nicolas juga meminta anak-anak di Kabupaten Simalungun tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas. Baca Juga: Ngaku Intel Polda Jatim, Pria Ini Nekat Rampas Dompet Istri Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)