Seleksi Anggota Dewan Pendidikan Maros Disorot

Rabu, 03 November 2021 - 18:12 WIB
loading...
Seleksi Anggota Dewan Pendidikan Maros Disorot
Seleksi Dewan Pendidikan di Kabupaten Maros menuai kritikan, lantaran keterlibatan sejumlah panitia sebagai peserta. Foto: SINDOnews /Ilustrasi
A A A
MAROS - Sejumlah peserta seleksi anggota Dewan Pendidikan Maros, menyoroti keterlibatan panitia seleksi yang ikut menjadi peserta. Hal ini diketahui setelah beredarnya dokumen perihal jadwal wawancara calon anggota Dewan Pendidikan Maros.

Dalam dokumen yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi, Agusnawati dan Sekretarisnya, Muhammad Nurjaya, terdapat sedikitnya 5 orang panitia yang namanya masuk dalam sesi jadwal wawancara.

, Takdir menjelaskan, pihaknya tidak pernah ikut campur dalam persoalan teknis seleksi yang dilakukan oleh panitia. Ia bahkan mengaku jika keikutsertaan panitia sebagai peserta memang terkesan aneh.

Baca juga:70% Pelajar SMP di Maros Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

“Kami dari awal tidak pernah terlibat soal teknisnya. Kami hanya sebagai tim wawancara saja. Yah memang secara logika itu agak aneh yah. Tapi kan tidak ada juga aturan yang melarang hal itu,” kata Takdir.

Diketahui, jumlah peserta yang lolos berkas sebagai calon anggota Dewan Pendidikan Maros sebanyak 46 orang, termasuk lima dari 7 orang panitia seleksi. Di periode lalu, jumlah anggota Dewan Pendidikan di Maros sebanyak 9 orang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)