Viral! Isi Ceramah Pengajian, Seorang Ustaz Kena Bentak Warga di Majalengka

Rabu, 03 November 2021 - 14:28 WIB
loading...
Viral! Isi Ceramah Pengajian, Seorang Ustaz Kena Bentak Warga di Majalengka
Seorang penceramah pengajian dibentuk warga di Majalengka. Foto: Tangkapan layar/Inin/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Video seorang ustaz dimarahi saat sedang mengisi ceramah pengajian, di Kabupaten Majalengka, viral di media sosial. Video pun beredar melalui aplikasi WhatsApp dan jejaring sosial.

Tampak dalam video yang beredar, seseorang memarahi penceramah dengan menggunakan bahasa Sunda. Sayang, dalam video berdurasi 0,26 menit itu kurang jelas apa yang dikatakan warga tersebut.

Namun, dari intonasinya terdengar suara emosi dari seseorang yang mengenakan baju putih dan memakai peci hitam. Di bagian panggung, terlihat seseorang yang diduga seorang penceramah terlihat duduk, tanpa melakukan bantahan.



Belum diketahui jelas, di mana lokasi dan waktu video itu direkam. Begitu juga dengan identitas dari penceramah itu. Namun, dari informasi yang beredar, insiden itu disebut-sebut di Desa Cimuncang, Malausma, Kabupaten Majalengka.

"Itu saat pengajian di Desa Cimuncang, dalam rangka peringatan Maulid Nabi. Tapi belum tau pasti pemicunya apa," kata salah seorang warga, Jejef, kepada wartawan, Rabu (3/11/2021)

Terpisah, Ps. Kasubsi Penmas Aiptu Riyana mengatakan, insiden itu sedang ditangani oleh pihak berwenang. "Sedang ditangani Polres Majalengka," pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)