Kijang Innova Tabrak Pohon di Tol Cipali Majalengka, Pengemudi Tewas

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 00:01 WIB
loading...
Kijang Innova Tabrak Pohon di Tol Cipali Majalengka, Pengemudi Tewas
Petugas memeriksa mobil R 9507 LL yang kecelakaan tunggal menabtrak pohon di Tol Cipali, tepatnya di daerah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.Foto/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali, tepatnya di daerah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Satu orang meninggal dunia dan 2 lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Polres Majalengka Ipda Yudi FB Simanjuntak mengatakan, kecelakaan maut berawal saat kendaraan Toyota Innova R 9507 LL melaju di jalur A dari arah Cikopo menuju Palimanan. Saat tiba di KM KM 168.800 / A, mobil yang dikemudikan Warkino oleng dan menabrak pohon di pinggir jalan.

Baca juga: Gelapkan Uang Perusahaan Rp1,2 Miliar, Begini Modus Pegawai Perum DAMRI Bandung

"Di tempat kejadian diduga pemgemudi kurang antisipasi di saat cuaca hujan deras. Sehingga kendaraan hilang kendali ke kiri menabrak pohon di row dengan posisi akhir kendaraan terbalik normal di row menghadap selatan kecelakaan tunggal," kata Yudi, Jumat (29/10/2021).

Akibat kecelakaan tunggal itu, jelas dia, pengemudi atas nama Warkino meninggal. Adapun dua penumpang lainnya atas nama Wahyudi Permadi dan Wahyudi mengalami luka.



"Saudara Warkino, Wahyudi Permadi dan Wahyudi mengalami luka-luka, diperiksakan ke RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. Saat di rumah sakit, Saudara Warkino meninggal dunia," kata dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5276 seconds (0.1#10.140)