alexametrics

RSAS Kota Gorontalo Ketambahan 100 Unit APD

loading...
RSAS Kota Gorontalo Ketambahan 100 Unit APD
Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono menyerahkan bantuan APD dari Kelompok Masyarakat Dari Rumah Juga Bisa kepada Direktur RSAS Kota Gorontalo dr. Andang Ilato, Selasa (02/06/2020).
A+ A-
GORONTALO - Rumah Sakit Umum Daerah Prof. dr. Aloei Saboe Kota Gorontalo ketambahan 100 unit Alat Pelindung Diri (APD) dari Kelompok Masyarakat Dari Rumah Juga Bisa, yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono kepada Direktur RSAS Kota Gorontalo dr. Andang Ilato, Selasa (02/06/2020).

Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono mengungkapkan, bantuan tersebut diharapkan bisa mempermudah tugas seluruh para medis dalam menangani pasien Covid-19. Dan sebagai Pemerintah Kota Gorontalo, dirinya juga berterima kasih kepada Kelompok Masyarakat Dari Rumah Juga Bisa, karena sudah peduli terhadap peran serta Pemerintah Kota Gorontalo dalam menangani pandemi Covid-19 di daerah.

“Kantor Kelompok Masyarakat ini terpusat di Jakarta, tetapi gerakan mereka atas kepedulian terhadap pandemi Covid-19 menyebar ke seluruh daerah termasuk Kota Gorontalo. Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo, berterima kasih kepada Kelompok Masyarakat Dari Rumah Juga Bisa,” ujar Ryan.



Sementara itu Direktur RSAS Kota Gorontalo dr. Andang Ilato menambahkan, APD ini akan digunaka rumah sakit untuk pelayanan Covid-19. Dia akui, RSAS Kota Gorontalo sendiri sangat terbantu dengan adanya kepedulian dari Kelompok Masyarakat Dari Rumah Juga Bisa.

“Kami sangat mengapresiasi, karena APD ini sangat kami butuhkan di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap, peran serta masyarakat seperti ini yang sangat dibutuhkan dalam melawan pandemi Covid-19 dan saya yaki, dengan bergotong royong saling peduli satu dengan lainnya, kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19 ini. Dengan cara menaati seluruh kebijakan pemerintah daerah, dan selalu menjaga kesehatan,” tutup Andang.
(alf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak