5 Orang Diperiksa Terkait Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 16:32 WIB
loading...
5 Orang Diperiksa Terkait Penembakan Pos Polisi di Aceh Barat
Pasca penyerangan pos polisi dengan menggunakan senjata api, Ditreskrimum Polda Aceh, dan Polres Aceh Barat, memeriksa lima terduga penembakan pos polisi di Kabupaten Aceh Barat. Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
ACEH BARAT - Ditreskrimum Polda Aceh, dan Polres Aceh Barat, memeriksa secara intensif lima orang yang diduga terlibat aksi penembakan pos polisi di Kabupaten Aceh Barat. Dari hasil olah TKP, ditemukan selongsong peluru kaliber 7,62, dan kaliber 5,56.



Guna mengungkap kasus penembakan tersebut, Ditreskrimum Polda Aceh bersama Polres Aceh Barat, telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang berada di sekitar tempat kejadiaan perkara.



Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy mengatakan, untuk saat ini polisi akan terus mengusut tuntas motif dan memburu pelaku penembakan, berdasarkan bukti-bukti petunjuk yang diperoleh di lapangan.



Pasce kejadian penembakan yang menggemparkan warga Kabupaten Aceh Barat tersebut, kondisi keamanan berangsur kondusif. Sejumlah petugas kepolisian, masih terus bersiaga untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)