Lantik Akhmad Marzuki sebagai Plt Bupati Bekasi, Ridwan Kamil Sampaikan 3 Pesan Ini

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Setelah pelantikan, lanjut Kang Emil, sesuai instruksi Mendagri Tito Karnavian, DPRD Kabupaten Bekasi diharapkan segera mengusulkan wakil bupati definitif dengan menyelenggarakan rapat paripurna.

Dalam amanatnya, Kang Emil menitipkan tiga pesan khusus kepada Akhmad Marzuki, yakni senantiasa menjaga integritas, melayani rakyat dengan sepenuh hati, dan menjadi pemimpin profesional.

"Jaga integritas karena banyak sekali kepala daerah berguguran (karena kasus korupsi). Pemimpin sejatinya dirindukan rakyat, maka rajinlah turun melayani. Bisa dengan formal maupun informal. Kehadiran fisik dan batin bapak akan menaikan semangat rakyat," kata Kang Emil.

Kemudian, terus belajar menjadi pemimpin profesional. Kang Emil menyatakan, Pemprov Jabar selalu membuka pintu lebar-lebar untuk Bekasi dalam rangka inovasi dan birokrasi.

Walaupun masa jabatan Akhmad Marzuki tidak akan berlangsung lama, Kang Emil pun berharap, program kerja 100 hari pertama dapat menghasilkan karya yang berdampak kebaikan kepada warga Bekasi.

"Saya berharap program 100 harinya dan saya mengingatkan akan pentingnya karya walau waktunya tidak sepanjang yang diharapkan," katanya.

Terakhir, Kang Emil pun berpesan agar Akhmad Marzuki bertindak sebagai panglima dalam penanggulangan pandemi COVID-19 di Kabupaten Bekasi.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)