Dramatis! Evakuasi 2 Sopir Travel yang Terjepit Setir Usai Bertabrakan

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:16 WIB
loading...
Dramatis! Evakuasi 2 Sopir Travel yang Terjepit Setir Usai Bertabrakan
Dua travel jenis elf bertabrakan di Jalan Buntu, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (27/102021). iNews TV/Saladin
A A A
BANYUMAS - Dua travel jenis elf bertabrakan di Jalan Buntu, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (27/102021). Akibatnya kedua sopir travel tersebut terjepit setir masing-masing.

Warga sekitar yang melihat kejadian langsung melakukan evakuasi kepada kedua sopir travel dengan cara seadanya. Evakuasi yang berjalan cukup dramatis ini akhirnya bisa menyelamatkan kedua sopir travel tersebut.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Buntu, Kemranjen-Sumpiuh Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Peristiwa tragis ini bermuka saat sebuah mobil elf berpelat nomor AD 7627 TD melaju dari arah barat.

Tiba di lokasi, mendadak mobil yang dikemudikan UP warga Bendosari, Sukoharjo kehilangan kendali sehingga oleng ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan datang mobil elf berpelat nomor N 7968 UA yang dikemudikan RPR warga Jakarta Selatan. Karena jarak sudah dekat, kedua mobil pun bertabrakan hingga ringsek.

"Meski kedua pengemudi sempat terjepit di badan mobil yang ringsek, keduanya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan,' ujar Sarikun, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian. Baca: Nyaris Diamuk Warga, 3 Pencuri Sarang Walet Diamankan TNI.

Sementara kondisi mobil tidak sedang membawa penumpang. Hingga kini petugas masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. Namun, dugaan sementara kecelakaan terjadi karena selip ban. Baca Juga: Ekosistem Lingkungan Lembang Tak Seimbang Jadi Pemicu Bencana.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6313 seconds (0.1#10.140)