MNC Sekuritas Luncurkan Produk Hario Siaga Diamond

Kamis, 04 Juni 2020 - 09:20 WIB
loading...
MNC Sekuritas Luncurkan Produk Hario Siaga Diamond
Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin menandatangani nota kesepahaman kerja sama produk Hario Siaga Diamond di Jakarta, Rabu (3/6/2020). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan solusi finansial bagi masyarakat Indonesia, PT MNC Sekuritas menjalin kerja sama dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life) untuk mempermudah akses perlindungan COVID-19 bagi nasabahnya.

Kolaborasi dengan MNC Life bukan yang pertama kalinya. Kedua perusahaan jasa keuangan di bawah naungan MNC Group ini sebelumnya telah menjalin kerja sama produk tabungan saham dengan tambahan manfaat asuransi yaitu MNC GEMESIN Plus (Gemar Menabung Saham) sejak tahun 2018.

Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas dan MNC Life mempertegas kemitraan yang telah terjalin melalui produk asuransi Hario Siaga Diamond. Sinergi ini merupakan bukti bahwa kolaborasi dapat dilakukan dalam kondisi apapun, termasuk saat pandemi.

Seremoni kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin pada Rabu (3/6) di Jakarta.

"Nasabah MNC Sekuritas memiliki akses yang semakin mudah dalam memperoleh produk asuransi Hario Siaga Diamond melalui tim sales, kantor cabang terdekat atau media sosial resmi MNC Sekuritas. Kami berharap solusi finansial berupa asuransi dengan manfaat COVID-19 ini bisa menjadi pilihan perlindungan nasabah existing maupun calon nasabah MNC Sekuritas," jelas Susy.

Susy menambahkan, pihaknya juga akan memilih beberapa nasabah yang beruntung untuk memperoleh produk Hario Siaga Diamond secara gratis. (Baca juga: Update COVID-19 Palembang: 597 Positif, Tertinggi Kecamatan Sukarami)

Salah satu syaratnya adalah dengan melakukan pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas selama bulan Juni 2020. Pihaknya berharap sinergi positif ini dapat membawa manfaat bagi semua pihak.

Sebagai informasi, produk Hario Siaga Diamond memberikan manfaat uang pertanggungan akibat Covid-19 sebesar Rp50 juta hanya dengan premi Rp200.000 untuk 1 tahun.

Ekstra manfaat produk ini berupa uang pertanggungan akibat kecelakaan sebesar Rp120 juta dan biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp12 juta.

Lebih lanjut, Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin menambahkan Hario Apps sebagai aplikasi asuransi digital terdepan, merasa bangga kembali dipercaya MNC Sekuritas dalam mempertegas komitmen bersama untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan menghadirkan solusi proteksi yang menyeluruh untuk melindungi nasabah dari berbagai kemungkinan risiko yang dihadapi di masa pandemi.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2964 seconds (0.1#10.140)