Nahas! Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon, 2 Orang Luka

Selasa, 26 Oktober 2021 - 18:50 WIB
Nahas! Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon, 2 Orang Luka
Pemotor tewas tertimpa pohn tumbang saat melintas di Jalan Poros Takalar, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (26/10/2021). Foto: Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Nasib tragis dialami seorang pengendara motor di Kabupaten Gowa , Muhammad Iksan (21). Dia tewas tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan Poros Bontonompo Takalar, Selasa (26/10/2021).

Saat kejadian, Iksan berboncengan dengan rekannya, Ilham (29), yang hanya mengalami luka-luka, sementara satu pengendara lain ikut terluka karena menabrak batang pohon yang tumbang.

"Dari kejadian itu, menyebabkan satu orang meninggal dunia yakni Muhammad Ikhsan (21) dan dua korban luka-luka masing-masing Ilham (29) dan Zainuddin (24)," ungkap Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

Baca juga: Sadis! Pria di Bantaeng Bantai Ayah Ibu dan Kakak Kandungnya hingga Tewas



Dia mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 14.30 Wita. Saat itu, Ikhsan sedang berboncengan dengan Ilham dari arah Makassar menuju Kabupaten Takalar.

Mereka menggunakan sepeda motor Honda Genio Warna merah. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba terjadi pohon tumbang dan langsung menimpa Ikhsan. Sedangkan Ilham yang saat itu tengah dibonceng, terlempar ke tepi jalan.

"Ikhsan meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang yang menimpa dada serta kepala korban. Ikhsan juga mengalami pendarahan pada hidung," bebernya.

Baca juga: Tangis Ibu di Pasuruan Pecah saat Mendapati Anaknya Terbujur Kaku di Puskesmas

Sementara Ilham, mengalami sakit pada punggung sebelah kiri. Di saat yang sama, Zainuddin yang tengah melintas menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z, tidak mampu menghindar sehingga menabrak pohon yang tumbang ke badan jalan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2308 seconds (11.97#12.26)